Breaking News

Spesifikasi Lengkap HP Andromax Seri A


Spesifikasi Lengkap HP Andromax Seri A - Smartfren telah tumbuh menjadi provider yang unggul di Indonesia. Ini terbukti dengan banyaknya layanan yang diberikan oleh Smartfren dan semuanya bisa disambut baik oleh masyarakat. Banyak pula yang kini berpindah menggunakan Smartfren lantaran berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah Smartfren andromax A yang mana merupakan smartphone dengan dilengkapi fitur yang tak kalah canggih dengan lainnya. Penasaran apa yang menarik dari smartphone ini. Simak spesifikasi lengkapnya berikut ini.



1. Spesfikasi umum

Smartfren tipe andromax A ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Jenisnya adalah TFT LCD capacitive touchscreen. Untuk mendukung agar performanya cepat, smartphone ini memiliki memori internal mencapai 8 GB dengan RAM 1 GB.

Selain itu, prosesor yang digunakan adalah Quad-Core 1.1 Ghz Cortex-A7 dengan chipset Qualcomm MSM8909 snapdragon 210. Jaringannya pun lumayan stabil karena didukung dengan koneksi internet dari 2G sampai 4G LTE dengan kecepatan LTE cat4 150/50 Mbps serta sensor Accelerometer, Proximity hingga Ambient light.

2. Kemera depan dan belakang yang jernih

Smartphone ini memiliki kamera baik depan dan belakang dengan resolusi sekitar 5 M. Pada kamera belakang dilengkapi dengan LED flash dan fitur pendukung seperti halnya auto dan touch fokus hingga digital zoom yang membuat hasil foto maksimal dan jernih.

Sementara pada kamera depan dengan resolusi sama dilengkapi dengan lensa wide angle yang bisa Anda gunakan untuk selfie. Ada pula fitur smartscreen yang berfungsi sebagai gesture atau jalan pintas tatkala layar tiba-tiba mati, Anda tinggal mengetuk layar dua kali secara otomatus layar akan terbuka.

3. Harga murah

Tidak seperti smartphone lainnya yang membandrol smartphone dengan harga yang mahal. Smartphone ini justru dijual dengan harga Smartfren andromax A yang sangat murah sekitar Rp 535.000. Ini merupakan harga smartphone andromax A baru yang sudah lengkap dengan beragam fitur kerennya yang membuat smartphone semakin menarik.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya? Jangan lupa untuk terus menggunakan paket internet murah dari Smartfren dan dapatkan layanan menarik lainnya dari Smartfren. Informasi lebih lanjut bisa Anda akses di https://www.Smartfren.com.


Tidak ada komentar