Breaking News

5 Siswi Sma Dikeluarkan Dari Sekolah Alasannya Yaitu Lecehkan Sholat

5 Siswi Sekolah Menengan Atas Dikeluarkan Dari Sekolah Karena Lecehkan Sholat. Ya Berita ini tampak berlebihan Namun tidak kalau kita Tahu dilema Utamanya. Di kawasan Toli Toli Sulawesi Tengah Ada beberapa Siswa Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Yang dengan berani melecehkan Gerakan Sholat. Hal ini bahkan Di Upload di Youtube.

 Siswi Sekolah Menengan Atas Dikeluarkan Dari Sekolah Karena Lecehkan Sholat 5 Siswi Sekolah Menengan Atas Dikeluarkan Dari Sekolah Karena Lecehkan Sholat

Menurut Keterangan Kepala Sekolah Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Tolitoli, Sulawesi Tengah, Bapak Muallimin Bahwa pihak sekolah terpaksa mengeluarkan 5 Siswi tersebut sebab Hal ini sudah melanggar Berat dan khawatir timbulnya reaksi yang berlebihan dari masyarakat setempat.

"Justru kalau tidak dipecat reaksi berat dari umat muncul. Kami tidak dapat menjamin keamanan atas reaksi umat," kata Muallimin menegaskan

Memang Benar bila Ini terus dibiarkan Maka Bukan Tidak Mungkin Sekolah menjadi incaran demo warga dan Bisa saja Terjadi Kerusuhan Masal antar Agama. Hal ini dapat dikelompokan dalam penistaan Agama.Semoga kedepan Warga Indonesi dapat lebih Arif Menyikapi perbedaan Agam. Kaprikornus Tidak PErlu melaksanakan Pelecehan Terhadap Agama Lain.


Tidak ada komentar