Breaking News

Dahlan Iskan Tonton Insan Ingin Bunuh Diri Di Sutet

Dahlan Iskan Tonton Manusia Ingin Bunuh Diri di Sutet Dahlan Iskan Tonton Manusia Ingin Bunuh Diri di SutetDahlan Iskan Tonton Manusia Ingin Bunuh Diri di Sutet. Keunikan Menteri BUMN Dahlan Iskan Yang terbaru yaitu ia melihat Franciscus yang memprotes SBY terkait skandal pembangunan proyek PLTP yang sudah dibangun di kawasan Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur. Menteri Dahlan ingin Membantu menenangkan Franciscus yang naik Sutet bertegangan 150.000 volt di Daerah Pasar Senen semenjak Hari kemarin.

Sebenarnya Dia Melakukan ini tidak sengaja. alasannya yaitu dahlan Ikut prihatin melihat ada warga negara Yang Merasa tertindas. Dialah Franciscus seorang Yang ingin bunuh diri alasannya yaitu merasa tanahnya di Desa Ngada telah digunakan oleh PLN untuk membangun listrik tenaga geothermal Kurang lebih seluas 1,5 hektar. Namun, Sampai Saat ini ganti rugi tanah tersebut tidak kunjung diberikan pemerintah kawasan NTT.

Sebenarnya Fransiscus sudah Mencoba Menyelesaikan  ini melalui pemerintah Namun Sayang alasannya yaitu Birokrasi yang sulit di indonesia semua ini belum pernah selesai.

Mana Indonesia ? Bahkan SBY pun Tidak dapat menuntaskan ini ? Bagaimana Menurut anda persoalan ini ?

Tidak ada komentar