Breaking News

Diskriminasi Islam, Selalu Dikaitkan Dengan Bom Boston

Diskriminasi Islam, Selalu Dikaitkan Dengan Bom Boston. Tampaknya memang Amerika Suka sekali Melakukan Pelanggaran HAM ialah Diskriminasi dan Sentimen sekali dengan apapun Yang berbau Arab dan Islam.

 Tampaknya memang Amerika Suka sekali Melakukan Pelanggaran HAM ialah Diskriminasi dan Sen Diskriminasi Islam, Selalu Dikaitkan Dengan Bom Boston

Ini Terbukti Saat Pencarian Siapa Pengebomb Boston , Setiap Ada Orang Arab Maka Akan menjadi target Empuk Penangkapan polisi setempat.Bahkan Seorang Perempuan Palestina Di tuduh dan Dihina Saat sedang Berjalan dengan bayinya Hanya sebab beliau berdarah Arab.

Ini sungguh tidak Adil , Bagaimana Bisa setiap kejadian Kekerasan,pengeboman, dan pembunuhan selalu disudutkan ke islam. padahal sesudah diselidiki banyak perkara yang sesungguhnya Buatan amerika sendir Namun tetap di arahkan ke islam sebagai biang keroknya.

inilah tugas media Yang sudah dikendalikan Oleh Amerika dan sekutunya. Silakan bagi umat muslim berdoalah biar kita dikuatkan dengan semua ini. dan bagi siapa Saja Yang mengaku Pembela Haka Asasi Manusia Silakan Tunjukan aksimu jangan hanya keluar dikala persamaan gender. ini lebih dari itu. ini terperinci diskriminasi.

Tidak ada komentar