Breaking News

Eyang Subur Pernah Mengaku Rosul Baru

Perseteruan Eyang Subur Dan Adi Bing Slamet Tampaknya akan Menjadi Perdebatan Yang cukup Panjang Karena belum ada Kejelasan Dari Keduanya. Kalau Menurut pengacara Adi, Fahmi Bachmid, Subur memang sudah terang melaksanakan penyimpangan kepercayaan ibarat pedoman yang diumumkan Majelis Ulama Indonesia (MUI),
Perseteruan Eyang Subur Dan Adi Bing Slamet Tampaknya akan Menjadi Perdebatan Yang cukup P Eyang Subur Pernah Mengaku Rosul Baru
Fahmi menambahkan, selain Subur pernah menyampaikan dirinya lebih bau tanah dari Nabi Adam, kepada murid-muridnya Subur juga selalu mengaku sebagai Rasul.
“Bagian terpenting, ia selalu mengaku sebagai Rasul, ia mengaku mendapatkan wahyu,” ungkap Fahmi ibarat dikutip detikHot, Rabu (24/4/2013).
Pihak Adi akan membawa saksi yang akan memberatkan Subur. Menurut Fahmi, saksi tersebut juga merupakan mantan murid yang sudah ikut Subur selama kurang lebih sepuluh tahun.
“Berdasarkan keterangan saksi kami yang pernah ikut Subur selama 10 tahun ia (Subur, red) juga selalu bilang ‘Allah yang Maha Kuasa, Saya yang Diberi Kuasa’, jadi sudah selalu menyimpang,” lanjutnya lagi.
Sebelumnya, MUI telah melaksanakan pemeriksaan terhadap Subur berdasar laporan Adi Bing Slamet. Dalam kesimpulannya, MUI menyebut Subur telah melaksanakan penyimpangan kepercayaan dan syariat Islam serta melaksanakan praktik perdukunan.
Sungguh gosip ini menjadi formasi Panjang kasus Yang ada Di Indonesia Entah ini hanya sebuah Buatan Atau Apa Kami Juga Belum sanggup menyimpulkan. Bagaimana berdasarkan Anda ?

Tidak ada komentar