Breaking News

Inikah Bukti Gempa Iran Buatan Zionis ?

Beberapa waktu Yang kemudian Iran digoncang dengan adanya Gempa Skala richter Yang Mampu Menewaskan Banyak sekali warganya. Mungkin Banyak orang Yang menganggap ini Hanya sebagai Sebuah Kejadian Alam Yang biasa.

Namun Jika Kita Bisa lebih cermat mengamati sejara, kejadian terkini dan Apa Yang ada Didunia ini maka akan ditemukan kejanggalan mengapa iran in harus gempa ? ada potensi besar jikalau Gempa Besar ini merupakan gpncangan atau gempa buatan Zionis Untuk mengurangi kekuatan Iran.

Mengapa Begitu Cepat mengambil kesimpulan ini ? mari kita kembali dalam kurun waktu Yang lebih lama. kita wajib teliti akar persoalan dan sejarahnya.

Iran Merupakan Negara Yang mempunyai Nuklir dan ini menciptakan Amerika sebagai kacungnya Israel geram. mengapa mereka Tidak Mau menyerang iran Langsung menyerupai di afganistan ? Hal ini sebab iran berbeda Dengan afganistan. iran mempunyai nuklir sedangkan dulu afganistan tidak punya nuklir. afganistan Hanya untuk sasaran penguasaan narkoba dan Minyaknya.

Jika Kita Mau mengamati , perjuangan Yahudi Melumpuhkan Iran sudah cukup Lama. salah satu Yang paling besar yaitu aktivitas High Frequency Aktif Auroral Research Program (HAARP) Amerika Serikat yang diyakini sebagia pelaku ujicoba senjata Yang menimbulkan haiti Mengalami gempa dan menewaskan Banyak orang dikala itu.

Bahkan Di tahun 2008 tepatnya 12 mei china juga mencicipi Guncangan gempa 7,8 skala richter tanggapan dari ujicoba Amerika untuk melumpuhkan Iran. inilah gambarnya

Beberapa waktu Yang kemudian Iran digoncang dengan adanya Gempa Skala richter Yang Mampu Menew Inikah Bukti Gempa Iran Buatan Zionis ?

Amerika Serikat Selalu memakai perangkat pemicu Gempa yang memakai Tesla Electromagnetic Pulse, Plasma dan teknologi Sonic, dengan 'shockwave bomb. Hal ini sangat dapat menciptakan gempa Yang cukup Besar semisal tsunami aceh, jepang, gempa jogja dan lainya.

Bacalah ini Untuk Lebih Jelasnya, Silakan Di Copy Paste Link Dibawah ini ke Internet Untuk melihat fakta dibalik semua ini :

http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/1625-percobaan-senjata-pemicu-gempa-amerika-serikat-yang-ditujukan-untuk-iran-menyebabkan-gempa-di-haiti.html

Kini Iran terus Menjadi Target Zionis Karena ia menjadi salah satu penghalang tujuan besar mereka. LIhatlah bagaimana kebiadaban Mereka di Iran dengan Gempa ini

Beberapa waktu Yang kemudian Iran digoncang dengan adanya Gempa Skala richter Yang Mampu Menew Inikah Bukti Gempa Iran Buatan Zionis ?

Beberapa waktu Yang kemudian Iran digoncang dengan adanya Gempa Skala richter Yang Mampu Menew Inikah Bukti Gempa Iran Buatan Zionis ?Beberapa waktu Yang kemudian Iran digoncang dengan adanya Gempa Skala richter Yang Mampu Menew Inikah Bukti Gempa Iran Buatan Zionis ?Semoga akan ada Banyak orang Yang peduli untuk mengungkapkan bagaimana bobroknya mental zionis ini. Mari berguru lebih peka menghadapi konspirasi Dunia yang luar biasa ini

Tidak ada komentar