Breaking News

Kronologi Kejadian Lengkap Jatuhnya Pesawat Lion Air Di Lautan Bali Dewata

Inilah Kronologi Kejadian Lengkap Jatuhnya Pesawat Lion Air di Lautan Bali Dewata itu. Sempat Terjadi kepanikan Yang luar biasa di dikala pesawat naas Itu nyemplung ke lautan.

- Pada Jam 12.48 WIB

Saat itu Pesawat Boeng 737 800 NG terbang lancar dari Bandara Husein Sastranegara,di Bandung. Saat itu Pesawat dianggap layak terbang.

- Pada Jam 15.00 Wita

semua Kondisi cuaca disekitar Ngurah Rai sudah mulai menggelap dan berbahaya

- Pada Jam 15.35 Wita

Pesawat ingin mendarat di runway bandara Ngurah Rai. Tapi entahlah bagaimana dan apa yang terjadi pesawat datang tiba menukik ke bahari dan sempurna jatuh 50 meter sebelum pesawat itu hingga bandara.

- Pada Jam 15.40 Wita

Saat itu juga Petugas bandara segera sigap melaksanakan tunjangan Yang dapat mereka lakukan. Tim penyelamatan kecelakaan pribadi bergerak ke bahari untuk melaksanakan penyelamatan. dikala ditemukan Kondisi pintu darurat pesawat sudah terbuka

- Pada Jam 16.20 Wita

saat itu Seluruh penyelamatan penumpang sudah tuntas dilakukan. Seluruh penumpang pesawat dinyatakan selamat. Bahkan Beberapa penumpang mengalami luka-luka.

Kami Masih menunggu Otoritas Terkait untuk menjelaskan mengapa dan Bagiamana semua accident penerbangan ini dapat Terjadi

Tidak ada komentar