Breaking News

Ciri-Ciri Maskara Yang Bagus Dan Tidak Membuat Rontok Bulu Mata


Ciri-Ciri Maskara Yang Bagus Dan Tidak Membuat Rontok Bulu Mata - Wanita akan selalu identik dengan kecantikan. Salah satu make up wajib yang selalu digunakan wanita adalah maskara. Namun sayangnya penggunakan produk maskara yang salah membuat bulu mata mudah rontok. Untuk itulah bagi wanita usahakan untuk memilih maskara yang bagus untuk digunakan.

Tak perlu bingung dengan hal ini. Saat ini berbagai macam produk kecantikan selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik. Saatnya bagi para wanita untuk selektif memilih apa yang terbaik pula untuk dirinya termasuk dalam pemilihan produk maskara.



Ciri-Ciri Maskara Yang Bagus Dan Tidak Membuat Rontok Bulu Mata

Banyak faktor yang membuat bulu mata mudah rontok selain dari pemilihan produk maskara itu sendiri. Hal-hal berikut seperti:
  • Tidak membersihkan sisa maskara dengan benar
  • Penggunaan maskara yang terlalu sering
  • Terlalu kuat saat membersihkan maskara
  • Pemilihan micelar water untuk membersihkan maskara waterproof yang salah

Masih banyak alasan yang membuat bulu mata rontok karena maskara. Karena kamu tidak bisa terlepas juga dari maskara untuk sehari-hari, maka kamu bisa memilih ciri-ciri maskara yang bagus dan menguatkan bulu mata seperti di bawah ini.

1. Maskara Yang Mengandung Serum

Tahukah kamu bahwa saat ini ada maskara yang mengandung serum di dalamnya. Serum ini berfungsi untuk menguatkan bulu mata, sehingga saat dibersihkan menggunakan micelar water bulu mata tidak akan rontok.

Salah satu produk yang menggunakan serum dalam maskara diproduksi oleh brand silkygirl. Meskipun mengandung serum, maskara ini tetap terjangkau loh untuk kantong remaja.

2. Maskara Non Waterproof

Harus diakui bahwa maskara yang waterproof membutuhkan tenaga extra untuk membersihkannya. Berbeda dengan maskara non waterproof yang bisa dibersihkan hanya dengan bilasan air.

Maskara waterproof inilah pula yang membuat bulu mata cepat rontok. Sebagai solusinya kamu bisa memilih maskara non waterproof ketika di acara tertentu yang memungkinkan.

3. Brand Lokal

Saat ini masyarakat sudah banyak yang terdoktrin bahwa produk lokal dinilai kurang bergengsi. Padahal nyatanya banyak produk lokal yang menawarkan kualitas maskara terbaik dan tidak membuat bulu mata rontok.

Brand lokal biasanya menggunakan minim bahan kimia sehingga kekuatan bulu mata akan tetap terjaga. Selain itu juga harganya terjangkau loh.

Jadi, maskara di atas merupakan solusi bagi kamu yang mengalami kerontokan pada bulu mata. jika kamu merasa cocok dengan satu maskara namun kerontokan tidak bisa tertolong, kamu bisa mengatasinya dengan:

- Protereleum Jelly

Kandungan ini mampu menguatkan bulu mata bahkan melebatkan bulu mata. gunakan di malam hari saat hendak tidur secara rutin agar mendapat hasil maksimal.

- Aloe Vera Gell

Siapa sih yang tidak tahu akan manfaat dari gel lidah buaya?. Saat ini banyak lidah buaya atau aloe vera gell yang dijual dalam kemasan. Kamu bisa menggunakan aloe vera ini sebagai penguat bulu mata.

- Serum

Selanjutnya serum. Serum untuk bulu mata bisa kamu dapatkan di took kecantikan. Untuk nama produknya kamu bisa mencari review di internet.

Selain dari masalah produk maskara terkadang factor dari diri sendiri yang kurang menjaga kesehatan bulu mata juga berpengaruh besar terhadap kerontokan. Jadi, jangan melulu menyalahkan maskara yang kamu gunakan ketika bulu matamu rontok.

Banyak produk maskara yang bagus dijual di pasaran. Pastikan kamu menggunakan produk asli dengan melakukan cek BPOM supaya tidak tertipu dengan produk maskara palsu. Karena produk palsu biasanya sangat rawan dalam membuat rontok bulu mata.

Tidak ada komentar