Breaking News

Tampil Elegan dengan 7 Rekomendasi Tas Best Seller dari Sophie Martin Ini

Tampil Elegan dengan 7 Rekomendasi Tas Best Seller dari Sophie Martin Ini - Sophie Martin adalah salah satu brand fashion ternama di Indonesia. Salah satu produk andalan Sophie Martin adalah tas wanita dengan berbagai desain yang mengikuti perkembangan mode.

Buat Anda yang sedang mencari tas Sophie Martin best seller, berikut rekomendasinya!

Tas Sophie Martin Caligny LL4730SP

Tas ini hadir dalam pilihan warna dusty rose dan maroon yang chic untuk memaksimalkan gaya di segala suasana. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting kiri dan kanan, 1 kantong resleting dalam dan 1 kantong handphone dalam.

Tas Sophie Martin Cernon ML105C

Tas dengan desain yang timeless warna coklatnya terlihat elegan dan mudah dipadukan dengan outfit Anda. Tas Sophie Martin yang sukses ini memiliki 1 kompartemen utama beritsleting, 1 saku beritsleting di bagian dalam, 1 saku beritsleting di bagian depan dan 1 saku hp di bagian dalam.

Sophie Martin Commun Bag T0210C7

Tas Sophie Martin terbaik kedua adalah Sophie Martin Commun Bag Warna krem ​​lembut dan design yang lucu. Jadikan ini tas Sophie Martin terbaik yang cocok untuk tampilan feminin Anda.

Tas ini sangat cocok untuk melengkapi tampilan semi formal dan mudah dipadukan dengan item fashion lainnya.

Sophie Martin Chesna T1296R1

Tas selempang terlaris Sophie Martin menggunakan bahan kulit imitasi berwarna merah premium dengan desain stripe yang unik pada saku utama depan dengan rivet premium. Tas terbaik dari Sophie Martin ini cocok untuk dipakai sehari-hari karena desain dan ukurannya.

Tas Sophie Martin Vendita T3259N1

Tas Sophie Martin Vendita merupakan tas bahu terlaris Sophie Martin. Perpaduan warna biru tua dengan tali panjang yang unik yang bisa dilepas membuat tas Sophie Martin best seller ini terlihat mewah saat Anda membawanya.

Tas Sophie Martin Morina T3295P3

Bestseller dari Sophie Martin selanjutnya adalah Tas Sophie Martin Morina. Tas Sophie Martin terbaik ini terbuat dari bahan kulit imitasi berwarna pink sehingga mudah dibersihkan dan tahan lama.

Tas Sophie Martin Leopile T3423O2

Sophie Martin Leopilebag adalah pilihan terlaris Sophie Martin selanjutnya. Menggunakan bahan kulit imitasi berkualitas tinggi dengan kombinasi warna orange yang unik dan warna hijau olive membuat tote bag ini sangat cocok untuk hang out bersama teman-teman.

Tidak ada komentar